Ya Nur (Cahaya)

Cahaya
Panas dapat di ukur dengan temperatur suhu bahkan suhu minus pun kita dapat mengetahuinya, dan kekuatan cahaya pun demikian. berapa kekuatannya, berapa kecekapatnnya ini semua kita ketahui dengan ilmu fisika.
namun apakah ketika cahaya itu mulai pudar, menghilang dan lenyap. hingga gelap gulita. apakah kita bisa mengukur kegelapan itu, yang dapat kita ukur hanya kekuatan cahaya bukan kegelapannya.
Begitulah Allah Ya Nur.... Ketika kita mendapatkan sinarNya, rahmatNya, hidayahNya. kita mampu berjalan di jalan yang penuh InayahNya. Tatkala kita menelusuri jalanan tanpa ragu kita menapakkan kaki kita tanpa ada takut ada kerikil, dengan mantapnya kita melangkah menuju jalan yang Allah janjikan "Ihdinasyiratal mustakim"....
Namun ketika cahaya itu hilang dari kita, Astaghfirullahaladzim... jangankan sampai kita tersesat karena jauh dari Rahmat Allah. Nur Allah....
Istighfar..... jangan berhenti mencuri perhatian Allah.... Ayo segera melaksanakan syariat Islam mumpung kita masih di beri kesempatan, diberi cahayanya Allah.dan mumpung Allah masih melihat kita.
Setitik cahaya adalah petunjuk jalan kita saat kita tersesat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istri adl (Ratu,Pembantu dan Pelacur)

Download Game Dingdong Captain Comanndo